Laman

Flu


NABATI (nanya mbak Tini)
Mba, saya punya masalah dengan penyakit flu saya yang gak sembuh-sembuh nie.. tolong dong kasih saran gimana menyembuhkan sakit saya ini, apa penyakit saya ini termasuk penyakit yang sangat parah? Karena penyakit saya ini susah betul sembuhnya, palingan juga bisa sembuh satu sampai dua harian aja, trus setelahnya saya kena flu lagi. Tolong dijelaskan tentang penyakit flu saya ini mba ya?! Dan gimana caranya supaya saya bisa sembuh total. Terima kasih…
Sinta, Tenggarong

Influenza
Influenza bisa dikatakan flu , merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus / bakteri . Influenza tindak hanya menyerang manusia , tetapi juga dapat menyerang hewan , flu dapat menjadi sangat mematikan bagi orang yang lemah , sakit kronis .
GEJALA :
1.      pusing
2.      krongkongan terasa gatal
3.      demam
4.      hidung mampet , bersin-bersin dan meler
5.      badan merasa lemah
6.      batuk kering
7.      ngilu-ngilu pada sendi-sendi
RESEP :
bahan ----- daun pepaya dan garam .
CARA MEMBUAT :
cuci daun pepaya muda , lalu ditumbuk , peras , kemudian disaring , di beri sedikit garam dapur , di minum 2x sehari pagi dan sore , ulangi beberapa kali sampai benar-benar sembuh .

Tertanda : mbak Tini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar